"BANDUNG: Bertempat di ruang Sanggabuana Gedung Sate berlangsung Serah terima jabatan Kepala Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat dari Prof. Dr. Deny Juanda Puradimaja DEA kepada penggantinya Nana Nasuha Djuhri, Sp1 disaksikan oleh Sekda Provinsi Jawa Barat, Drs. Iwa Karniwa, SE. Ak, MM dan para pejabat esselon III dan IV di lingkungan Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat."

BANDUNG: Bertempat di ruang Sanggabuana Gedung Sate berlangsung Serah terima jabatan Kepala Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat dari Prof. Dr. Deny Juanda Puradimaja DEA kepada  penggantinya Nana Nasuha Djuhri, Sp1 disaksikan oleh Sekda Provinsi Jawa Barat, Drs. Iwa Karniwa, SE. Ak, MM dan para pejabat esselon III dan IV di lingkungan Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat.

Pada serah terima jabatan tersebut, mantan PLT. Kadis PSDA Prov. Jabar Prof. Dr. Deny Juanda Puradimaja DEA menyerahkan buku memori jabatan, yang berisi pekerjaan-pekerjaan yang telah diselesaikan dan yang akan menjadi garapan selanjutnya, kepada kepala dinas yang baru, Nana Nasuha, Sp.1