"Bandung-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Selasa (28/6/2016) melantik pejabat Esselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, bertempat di Aula Barat Gd. Sate Bandung. Pelantikan dihadiri Sekda Jabar Iwa Karniwa dan belasan eselon II."

Bandung-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Selasa (28/6/2016) melantik pejabat Esselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, bertempat di Aula Barat Gd. Sate Bandung. Pelantikan dihadiri Sekda Jabar Iwa Karniwa dan belasan eselon II.

Heryawan melantik Nana Nasuha Djuhri, Sp1 sebagai satu-satunya eselon II sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) yang sudah beberapa bulan kosong setelah Ir. Eddy I.M Nasution, Dipl, SE, MT Kadis sebelumnya menjabat Kepala Dinas ESDM.

Sisanya pelantikan dilakukan pada puluhan eselon III dan IV, dimana mayoritas terjadi di Dinas Pendapatan Daerah, Dinas Kelautan dan Perikanan, Badan Pengendalian Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD).

Gubernur lain biasanya tidak terlalu panjang lebar memberikan amanat. Dia hanya menekankan pentingnya menjaga kinerja dan meningkatkan loyalitas pada pimpinan.

"Bekerjalah dan jalankan tugas sesuai rambu-rambu. Junjunglah profesionalisme menghadirkan kinerja yang baik untuk mewujudkan pemerintah yang cerdas," katanya.