"Sertijab Pejabat Eselon III di Lingkungan Dinas SDA Jabar"

Bandung - Menindaklanjuti mutasi pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dilakukan, Senin (09/01) di Halaman Gedung Sate lalu, Kepala Dinas SDA Nana Nasuha Djuhri, Sp.1 memperkenalkan para pejabat yang mengalami perubahan baik yang mutasi maupun rotasi eselon III kepada seluruh Karyawan/ti pada apel pagi di lingkungan Dinas SDA. “Dan mudah-mudahan tidak lama lagi akan segera diisi pula jabatan-jabatan yang masih kosong” ujarnya

Kemudian Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat melakukan serah terima jabatan di Ruang Rapat Kepala Dinas SDA Provinsi Jawa Barat. Adapun para pejabat eselon III yang melakukan sertijab tersebut adalah Ir. Jajat Sudrajat, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balai Pusat Data dan Informasi Sumber Daya Air dan Plt. Sekretaris Dinas SDA sekarang telah definif menjadi Sekretaris Dinas SDA Provinsi Jawa Barat. Kepala Balai Pusat Data dan Informasi SDA kini digantikan oleh Ir. Al Asyharry D.N. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Kawasan Permukiman di Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat. Kemudian Ir. Ni Luh Warni Astuti MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Manfaat Dinas SDA Provinsi Jawa Barat beralih menjabat sebagai Kepala Bidang Konstruksi Dinas SDA menggantikan oleh Ir. Lucky Ruswandi Sumanang, MT yang berpindah ke Dinas Perumahan dan Permukiman Prov. Jabar. Sementara Bidang Bina Manfaat Dinas SDA Provinsi Jawa Barat kini di isi oleh Boy Iman Nugraha ST, MT yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Infrastuktur Permukiman di Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat.

Kepala Dinas SDA Provinsi Jawa Barat juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Dinas SDA Provinsi Jawa Barat kepada 2 pejabat yang baru yaitu Pak Boy dan Pak Al Asyharry yang keduanya berasal dari Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat dan berharap bisa cepat beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan Lingkungan di Dinas SDA sehingga bisa lebih mewarnai dan tentu kedepannya kita bisa menghadirkan kinerja yang lebih baik lagi" ujarnya.

Setelah serah terima jabatan pada para Pejabat Esselon III di Lingkungan Dinas SDA Provinsi Jawa Barat, hari ini Kepala Dinas SDA menyerahkan Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) kepada 4 Bidang, 1 Sekretariat dan 7 Balai di Lingkungan Dinas SDA Provinsi Jawa Barat.